20 Jenis Kekayaan Orang Dubai. Nak Kata Boros Pun ye Juga ni.

Sharing is caring!

Boleh dikatakan, Dubai adalah negara paling glamour di dunia. Semua kemewahan dunia boleh dengan mudah kamu temukan di sana. Katakanlah gedung tertinggi dunia yang sampai menembus ke awan sampai bikin pulau buatan yang membentuk peta dunia.

Namun mungkin ada beberapa hal yang mungkin kamu belum tahu tentang hobi orang Dubai. Mereka suka sekali dengan emas. Saking sukanya, mereka melapisi emas ke banyak barang, mulai dari mobil sampai yang ekstrem, makanan! Wah nggak ngerti lagi deh. Buat kamu yang penasaran, simak aja ulasan Cerpen di bawah ini:

1.Play Station 4 di Dubai berbeda dengan di negara lainnya. Di sana, PS4 terbuat dari emas!

Loading...

2.Mobil berlapis emas jadi standar kekayaan orang Dubai. Memang orang kaya bebas deh mau beli apa saja. Eh, plat nomernya juga mahal lho itu! Konon plat nomor bagus di sana dijual 18 Miliyar!

3. Nggak cukup dengan mobil emas, ATM juga terbuat dari emas lho! Nggak ngerti lagi deh seberapa kaya mereka ini

4. Nggak ketinggalan, handphone juga tak lepas dari lapisan emas

5. Oke, mungkin PS4 dan mobil berlapis emas masih bisa diterima akal sehat. Lalu, kalau cappuccino berlapis emas 23 karat, faedahnya apa? Gagal paham ya dengan hobi orang kaya

6. Makanan berlapis emas ini kok rasanya sayang banget ya kalau cuma dimakan. Lagipula, kenapa sih makanan harus dilapisi emas?

Loading...

7. Di Dubai, gigi emas juga ngetren ya. Kalau di Indonesia, kawat gigi aja sudah syukur ya.

8. Pantas saja semua berlapis emas, lha ini emas 160 kg 24 karat senilai 60-an milyar saja dijual di toko pinggir jalan. Sadis bener Dubai ini…

9. Salah satunya hotel di sana punya pemandangan bawah laut yang spektakuler seperti ini!

10. Pernah merasakan nikmatnya Jacuzzi di atas awan? Cuma di Dubai kamu bisa merasakan sensasinya

11. Yang lain masih pelihara anjing atau kucing, orang Dubai pelihara anak singa.

12. Naik kuda atau unta sudah mainstream. Bagi warga Dubai, naik macan atau singa baru greget!

13. 『』Boleh saya minta bill-nya? Terimakasih…”

Loading...

14. Teknologi yang belum dipunya oleh negara lain, manusia terbang sudah ada di Dubai. Memang spektakuler kota ini nih

15. Tempat pipis cowok pun gokil banget, ada layar sentuhnya coba

16. Mobil masa depan?

17. Hiburan kalau kamu naik taksi

18.Lamborghini jadi mobil polisi

19. Dan pesawat pun menerima segala ‘jenis’ penumpang

20. Hotel bawah laut di Dubai terkenal sebagai penginapan mewah yang terbaik lho

Menakjubkan bukan? Sobat Cerpen jadi penasaran pengen ke Dubai? Jangan lupa SHARE ya..

Loading...

 

Sumber: Looker

 

………………………………………

KANTOI!! Kejadian yang Berlaku di China. Wanita Ini Melaporkan Dia Dicabul Bapak Mertua, Tapi Lain Pulak Terjadi Sebenarnya

Seorang wanita asal Changhua bermarga Chen memiliki seorang suami yang pekerjaannya adalah seorang tentara sehingga suaminya jarang di rumah.

Walaupun mereka sudah dikaruniai dua orang anak, tapi Chen masih berusia 23 tahun. Ia sering merasa bosan dan meninggalkan kedua anaknya di rumah. Karena tindakannya ini, sang ayah mertua sering menelepon dan menyuruh Chen untuk segera pulang. Tapi, tak disangka, Chen merasa terganggu dengan cara ayah mertua, sampai akhirnya ia melapor polisi dan mengatakan hal yang sebenarnya!

Chen melapor polisi sambil menangis. Ia berkata bahwa 2 tahun lalu, karena suaminya jarang di rumah, hubungan suami istri menjadi tidak harmonis. Dari awal ia sudah berpikir untuk bercerai, namun ayah mertuanya berkata padanya “kamu itu cuma merasa kurang berhubungan intim saja” dan ingin Chen untuk mempertimbangkannya lagi. Awalnya Chen mengira ayah mertua hanya ingin menenangkannya. Tapi tak disangka, pada suatu malam, sang ayah mertua tiba-tiba masuk ke kamarnya dan naik ke atas ranjang lalu ingin melakukan hal tidak senonoh padanya.

Demi keharmonisan rumah tangganya, Chen mencoba untuk bersabar. Siapa sangka, ayah mertua malah terus-terusan meminta hal seperti itu dan membuat Chen tidak tahan. Oleh karena itu, ia jadi memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah. Sampai akhirnya karena ayah mertua menelponnya terus, ia segera melapor ke polisi dan mengatakan hal ini. Namun, setelah diselidiki, polisi menemukan laporan Chen tidak semuanya benar…

Polisi memeriksa ponsel Chen dan menemukan sebuah SMS yang dikirim untuk ayah mertuanya bertuliskan: “sehabis melakukannya denganmu hari ini, celana dalamku jadi ternodai, sangat bau..tapi aku suka melakukannya denganmu, pengen kamu gitu terus deh..hahaha aku mencintaimu!”

Ternyata ketika suaminya tidak ada di rumah, Chen dan ayah mertuanya sering memanfaatkan waktu tersebut untuk berhubungan intim. Keduanya tidak hanya sering berdialog intim tapi juga sering berfoto tanpa busana, seperti pasangan muda. Bahkan Chen pernah mengirim SMS ke ayah mertua yang berbunyi: “aku mencintaimu, aku ingin segera bercerai, tapi juga ingin selalu bersamamu. Aku tidak ingin ada rasa penyesalan.”

 

Akhirnya pengadilan memutuskan untuk menjatuhi Chen 3 bulan hukuman penjara karena perbuatannya yang tidak menjaga anak dan juga berselingkuh dengan mertuanya sendiri.

 

Sumber: pixpo

 

Sharing is caring!

Loading...